Tuesday, August 27, 2013

Sekolah 2

Halo (lagi)! Postingan kedua hari ini. Dengan selang waktu yang ga begitu jauh. "Sekolah 2". Kesannya kayak "Sekolah season 2".

Ya, sekolah gue ga jauh beda sih dari yang dulu. Gedungnya sama aja. Lantainya sama aja. WC-nya sama aja. Dari tembok sampai baunya. Terakhir ada WC duduk sih. Tapi diambil lagi.... Apa? Kok bisa? Seandainya kalian tau "WC duduk" yang gue omongin itu seperti apa bentuknya....

Satu hal pasti yang gue rasakan sekarang ini, gue lebih semangat belajar. Terutama Matematika. Entah semangat ini akan bertahan lama atau tidak.

Gue pikir, faktor utama gue lebih semangat belajar Matematika, selain materi yang sekarang ini terbilang mudah, gurunya juga cantik menggunakan metode yang bagus. Berbeda dari guru sebelumnya, guru kesayangan dari kelas 7.... Kenapa guru kesayangan? Kalo ngasih PR ga pernah diperiksa. Sementara yang sekarang kalo ngasih PR ga ada toleransi. Tapi, kalo gurunya masih guru kesayangan, gue pikir, gue bakal lebih males lagi belajar Matematika. Ditambah dengan penjelasannya yang lebih ga jelas dari Kemal Pahlevi. Bedanya, Kemal masih bisa lucu.

1 hal lagi yang gue semangatin adalah belajar di rumah. Ngerjain PR lebih tepatnya. Ternyata ngerjain PR asik juga. Entah gue segila apa sampe bisa mikir ngerjain PR itu asik. Mungkin, nanti akhirnya gue berubah pikiran juga. Mungkin. But, who knows?

Tapi, sepertinya sekolah akan terasa lebih jenuh. Secara, ekskul yang ada cuma Pramuka, Paskibra, dan PMR. Yang asik cuma Pramuka. Ga tau, sekolah kekurangan dana buat ekskul, atau emang programnya begini. Tapi, seengganya masih ada Pramuka. Sekarang sumber air sudekat satu-satunya jalan menyalurkan minat gue adalah ikut Marching Band luar.

Ya, intinya sekolah gue sama aja. Paling beda sedikit. Itu beda ya? Yaudah, beda. Tapi sedikit. Post-nya pendek banget ya? Nulis yang panjang ribet soalnya. Daripada gue nulis panjang tapi jarang, mendingan pendek tapi sering. Akhirnya jarang juga. Begitulah gue. Agak menyedihkan ya? Engga? Yaudah....

Ok, gue selaku Alien yang baik, gue akhiri dulu postigan kali ini. Tugas-tugas udah ngekode buat dikerjain. Apa? Tugas apa? Mau tau aja. Apa? Kepo? Bagus. Gue seneng bikin orang kepo. Ga kepo? Yaudah.

Yah, sekian dan terima kasih. Sampai jumpa! Wassalam.

No comments:

Post a Comment