Monday, August 19, 2013

Kembali Lagi

Halo! Akhirnya gue bisa nulis lagi di blog. Setelah tugas-tugas hari raya yang agak mengerikan itu selesai. Ga selesai juga sih. Belum lebih tepatnya :|

Gue punya kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya, PC gue rusak. Entah dengan diinstall ulang bisa bener lagi atau engga. Kabar baiknya, apa ya? Apa ga ada kabar baik ya? Oiya, gue masih bisa update blog. Selama tablet PC yang gue pakai tidak bermasalah. Meski ada perbedaan saat ngekompos postingan, tapi gapapa lah. Selama masih bisa update. Itu kabar baik bukan sih?

Ok, kita lanjut. Seperti yang lo ketahui, hari Sabtu kemarin, 17 Agustus, Indonesia, negara kita tercinta ini, merayakan hari ulang tahun kemerdekaannya yang ke 68. Kalau menurut gue pribadi, Indonesia masih belum merdeka ya. Bahkan, mungkin masih jauh dari merdeka. Mungkin. Tapi, hal itu gue bahas di lain waktu aja.

Hari Sabtu itu gue di rumah ga ngapa-ngapain. Menyedihkan sekali sepertinya hidup gue saat itu. Bahkan gue ga ikut upacara apa-apa. Emang ga ada upacara deket rumah, sementara sekolah libur. Hadir di Istana Negara melalui perantara televisi pun engga. Paling sorenya gue nonton penurunan bendera. Kenapa? Gue mau liat Marching Band-nya, hehe. Ada Marching Band Bontang Pupuk Kaltim soalnya. Itu lho, yang gue bahas di post selingan gue. Tau kan? Engga? Okay...

Terus, hari ini di sekolah baru diadakan upacara untuk murid-muridnya, dan juga lomba 17-an. Ya, lo tau lah apa aja lomba yang ada pas 17-an. Kecuali panjat pinang. Boro-boro ada juga, gue aja ga bisa manjat begituan...

Dan hari ini ada pengumuman mendadak pula. Besok gue harus kemah 2 hari 1 malam untuk suatu acara hari Rabunya. Ga bisa gue kasih tau acara apa. Rahasia. Ga rahasia juga sih, males aja gue ngasih taunya, hehe.
Ya, sekian dulu postingan kali ini. Semoga bisa mengisi kekosongan kalian malam ini. Maaf kalo ada yang nunggu-nunggu postingan dari gue (padahal ga ada yang nunggu). Sampai jumpa! Wassalam.

No comments:

Post a Comment