Monday, May 9, 2016

Ta Da!

TADA!!! (Ceritanya tiba-tiba muncul kayak ninja yang jadi pesulap)

HAH

WOOOOW

GILA

Kalian tau apa yang ada di pikiran gua setelah membaca postingan-postingan di blog gua ini?

GUA ALAY

Lol. Be te we, halo, siapa pun yang berkunjung dan membaca postingan gua ini. Jujur, sebenernya gua ga ada niatan buat ngekompos postingan lagi. Tapi setelah gua baca postingan lama gua, tangan gua jadi gatel gitu. Gua garuk, ga ilang gatelnya. Yang ada malah tambah gatel. Apa sih....

YAAAAAAA

...... Ga jelas.

Anjaaaaayyyy, kemana aja lo???
Menyelamatkan dunia.
Tempat tinggal gua diserang. Gua ditugaskan untuk mengambil alih kekuasaan di Mars. Emang alien kurang ajar. Rumah orang diambil. Kecuali gua ya. Gua dan kawan-kawan gua mah sadar diri. Kami tau kalo Bumi udah ada penghuninya. Jadi kami beralih ke Mars. Yang mau tau lebih banyak bisa baca klik kata "ini". Bukan yang ini, tapi yang ini. Ea salah, orang yang ini.

Yang udah ngerti, bisa lanjut baca.

Feels good to be back.

Ceilah, gaya bener pake bahasa Inggris lu, ya. Sekian lama ga ngepost, gua rasa banyak hal dalam hidup gua yang ga gua share di blog ini. Seperti sekarang gua udah SMA, yang artinya tingkat ke-alay-an gua meningkat menurun, tingkat intelejensi gua meningkat. #Asik. Dan juga dari yang dulu gua pake kata ganti "gue", sekarang jadi "gua". Dikarenakan gua di dunia nyata aneh kalo ngomong "gue". Setelah gua coba baca ulang postingan ini, sepertinya lebih enak kalo gua pake "gue". Jadi gua akan pake "gue" lagi setelah ini. Walaupun masih ada satu bidang di mana tingkat intelejensi gue ngestak di situ-situ aja. Yap, bidang itu tidak lain adalah limas segitiga MATEMATIKA.

Asal kalian tau, dan kalian pasti tau sih, kecuali kalian masih cah SMP sing ora ngerti opo-opo. Di SMA, Matematika itu dibagi dua: Matematika Wajib; dan Matematika Peminatan, atau sering disebut Matematika Lanjutan. Hah? Apa? Bedanya apa? Cari tau sendiri. Gue ga mau jelasin. Udah muak gua.

Bahas SMA dong!
Males.

Udah dapet pacar?
Hah? Apaan? Pertanyaannya ga kebaca. Gelap nih, mata gue merem.

Gebetan deh gebetan...
Gelap banget, masih merem gue

Jangan mengalihkan pertanyaan gitu ah...
Yaudah iya... Gue jomblo. Puas lo?!

Beberapa singgah, namun hanya sesaat. Beberapa menetap, namun hati menolak. "Bagaimana jika aku salah?". Beberapa orang bilangnya sih otak yang nolak. Jadi hati sama otak bertolak belakang gitu. Tapi gue kan beda ya. Spesial. Spesial. SPESIAL. SPESIAL SPESIAL. Ehm... Yah, jadi hati gue bekerja sama dengan otak. Agar supaya keputusan yang dihasilkan bersifat logis dan rasional. #Asik. Kalimat barusan amat sangat tidak efektif. Yang barusan juga.

Lagian gue juga ga merasa deket yang deket sama cewe untuk saat ini.

Dah lupakan lah. Kasian gue...

Mungkin kalian akan bingung membaca postingan gue ini. Ada bagian di mana gue berusaha lucu, tapi bojeng. Ngerti "bojeng"? Bojeng = ga lucu. Wong ora gelem ngguyu. Gue dapet kata itu dari official account di LI*NE sih. Kalian akan berpikir betapa absurdnya postingan ini. Ya, gimana ya... Namanya juga "Blog Absurd". Mau gimana lagi?

Sekian aja deh postingan gue malam ini. Semoga gue menemukan teman hidup motivasi untuk ngekompos lagi di blog gue yang absurd ini. Terima kasih yang sudah berkunjung malam ini, juga yang berkunjung di saat gue pergi menyelamatkan dunia. Tadi gue liat stat pengunjung, ada 5 yang masuk hari ini. Antara ga sengaja sama ga ada kerjaan aja.

Maaf kalo banyak yang sekiranya ngaco di postingan ini. Males ngedit...
Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa! Wassalam

No comments:

Post a Comment