Sunday, December 15, 2013

Late Post

Jadi, gue bilang kalo bakal rajin ngepost. Niat yang terlihat impossible.

Kenapa?

Karena gue ga rajin. Dan gue sadar hal itu bisa membahayakan masa depan gue ( '_ _)

Malam! Malam yang indah, gue ngetik ditemenin laba-laba yang kembali bersarang di blog gue. Desember tiba, sebesar inikah level kemalasan gue....? Seperti biasa, gue bakal ngomongin hal-hal yang terjadi selama gue pergi berkelana (lagi) dan yang akan terjadi selama gue pergi berkelana (lagi (lagi)).


Hal-hal menarik apa aja yang ada selama lo pergi?

Ga ada ._. For me, December is just another month in a year. Mungkin ada beberapa hal penting yang terjadi kemarin-kemarin, contohnya: UAS. Tapi, ya, lo tau sendiri lah, apa sih yang menarik dari UAS...?

Ok, Desember ya? H-5 menuju Yogya. Tapi, entah kenapa semangat gue hilang. Dan yang jelas, sepertinya dunia imajinasi gue makin lebar. Bisa dilihat dari tingkah gue yang makin gila dan gajelas ( ._.)

UAS? Berarti ga ada akses ke PC dong? Main apaan?

UAS kok malah main... Piye to, le, le. Sebenernya kalo ada kesempatan, gue tetep mainin barang elektronik sih, misalnya senter gue jadiin lightsaber. Yah, imajinasi gue udah terlalu luas kayaknya. Sayangnya ga ada satu pun dari imajinasi-imajinasi yang hebat itu dapat diungkapkan.

Oiya, soal UAS, di hari terakhir ada kejadian yang luar biasa. Ga luar biasa sih... Ya, biasa aja sih.... 

Jadi, di ruangan gue, waktu itu sedang berlangsung ujian untuk mata pelajaran Seni Budaya. Semuanya tertunduk, memperhatikan soal yang tertera. Hingga akhirnya..... *drama breaker* Salah satu temen gue angkat suara dan nanya "Bu, ibu tau **** ******* ga?", yang secara ga langsung (mungkin) dia nyari tau jawaban dari salah satu soal.... Pikiran gue cuma "Dafuq?!". Terus..... udah, ga usah dilanjutin deh....

Denger denger bentar lagi ada event olahraga gitu ya?

Yup! SCC. Kepanjangannya? Ga tau. Ini udah kayak ajang tahunan gitu sih, kayak Gebyar Ekskul. Bedanya, yang dilombakan ga terikat sama ekskul yang ada. Tapi, tetep condong ke olahraga sih. Ga semua olahraga sih. Tapi sih, sih sih sih.... Ok, gue mulai ga jelas.

Bedanya SCC sama G-Eks apa?

Seperti yang gue bilang, G-Eks itu yang dilombakan berdasarkan ekskul yang ada. Misalkan di sekolah lo ada ekskul Basket, Badminton, Paduan Suara, Paskibra. Yang bakal dilombakan di G-Eks ya ekskul tersebut. Meskipun ada beberapa ekskul yang ga dilombakan, dan beberapa lomba yang ga diekskulkan. Buat gue pribadi, menurut gue rasanya lebih seru G-Eks ya. Soalnya tahun kemarin ada semacan Hiking. Semoga tahun ini ada deh.

Tapi, ya, jangan langsung percaya dengan apa yang lo baca di internet. Apalagi dari gue, haha. Kalo mau tau lebih lanjut, tanya ketos (Ketua OSIS) sekolah gue aja, nih twitternya -> @AbhieCortez

P.S: Buat Abi, berterima kashilah kepada gue, kalo followers tiba-tiba naik. Kalo engga, yaudah.

Well, that's all I got for now. Semoga bisa menyembuhkan kerinduan kalian padaku #ea. Hati-hati di jalan, jangan lupa pake helm. Apa? Di rumah? Kalo pas lagi jalan di rumah, terus lo jatoh, dan kepala lo kepentok meja, dan lo ga pake helm, kan bahaya, bro. Selamat malam, sampai jumpa! Wassalam.

No comments:

Post a Comment