Tuesday, November 19, 2013

Kembali Lagi Lagi

HUSH! *ngusir laba-laba* Saking lamanya gue tinggal, sampe font size di blog gue bisa beda gini... Blog gue udah kayak gudang-gudang di film horror. Debu di mana-mana disertai sarang laba-laba. Tapi biasanya yang ada bangunan kayak gitu film horrornya jelek sih....

Malam! November pun tiba. Malam ini akhirnya gue kembali ngurusin blog yang udah lama terbengkalai. Kasian. Lupa gue tinggalin duit buat cari makan sendiri. Di post ini sekiranya gue akan kasih tau hal-hal yang terjadi selama gue pergi berkelana ke dunia baru yang amat teramat kejam sampai level 9 (read: kelas 9 SMP).


Ada apa aja selama gue pergi?
 
Ok, akhir-akhir ini beberapa peristiwa ga penting terjadi. Pertama adalah penampilan Marching Band sekolah gue di kantor walikota TangSel. Berhari-hari kami latihan, udah siap beberapa lagu. Dan, lo tau berapa lagu yang akhirnya dimainin? 1 1/3 lagu..... Tapi seengganya bu Airin sempet liat dan nyamperin sang Field Commander.

Kedua,  Latihan Dasar Kepemimpinan untuk calon Dewan Galang. Pengumumannya mendadak banget, bro. Dalam satu minggu, awalnya cuma isu kalo bakal diadain kemah. Ternyata malah langsung LDK. Buat pelaksanaan LDK skip aja ya, yang jelas selama itu gue "cinta tanah air".

Ketiga, terjadi beberapa hari sebelum LDK, ada perusakan perbaikan jalan di jalan menuju sekolah gue. Sampai suatu hari, gue berangkat, 1 setengah jam terlewati, dan baru 2/5 jalan dari rumah.... Gue pun putus asa dan putar balik....

Keempat, anak-anak kelas 9 rame ngomongin Linkur (Lintas Kurikulum) yang Desember nanti bakal ke Yogya

Kelima,  semakin ke sini gue semakin gila + absurd....

Keenam, berkali-kali gue lupa mau update blog.

Ya, kira-kira itu yang terjadi selama gue pergi. Ga asik banget ya hidup gue...?

Ngomong-ngomong, pada kangen postingan dari gue ga sih? ._. Kadang gue juga kangen update blog sih. Nulis semua yang ada dipikiran gue. Tidak dapat menggunakan lisan, tulisan pun dapat diandalkan *hashtag*asik

Oiya, semakin ke sini juga, gue jadi lebih sering bermain dengan imajinasi. Dari imajinasi yang serius sampai yang absurdnya ke Andromeda (ke Bulan udah mainstream). Kesannya gue jones gitu ya? Emang gue jomblo sih.... Hati lagi nganggur nih, buka lowongan (?).

Sekian dulu postingan update gue kali ini. Gue usahakan rajin ngepost lagi deh. Kalo mau request postingan, silakan di comment. Meski kelihatannya PR Matematika tidak mengijinkan gue akan hal itu. Kejam. Sampai jumpa! Wassalam.

No comments:

Post a Comment