Tuesday, July 23, 2013

Judul Baru!

HALO! Sorry, "halo"-nya maksa gitu. Lagi pengen pake "caps-lock". Anyway, tampilan dan nama blog gue ganti. Absurd Blog. Kenapa diganti? Ya, karena isi dari blog gue absurd.... Seengganya begitulah yang ada dipikiran gue. Yah, gue cuma mau kasih tau itu aja. Sampai jumpa!

Bercanda deh. Tapi gue ga tau mau nulis apa.....

1, 2, 3, 4, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Ngapain ngitung ga jelas gitu?

Udah gue bilang isi blog gue absurd... TAPI, itu bukannya ga jelas juga. Buat kalian yang tergugah setelah baca post selingan gue kemarin mencari tau lebih dalam serta mengikuti Drum Corps International, kalian pasti tau apa yang gue tulis itu. Atau engga....

Jadi, "1, 2, 3, 4, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8" itu merupakan vokal dari hitung mundur buka puasa opera "Einstein on the Beach" yang jadi salah satu "Repertoire" Carolina Crown (Drum and Bugle Corps). Gue sebenernya mau kasih videonya, tapi kayaknya di lain post aja. Lagian belum final, dan masih ada kemungkinan "drill"-nya berubah. Toh, belum tentu pada mau kan... *sedih*

Udah gitu aja.... Apa? Masih mau lagi? Yaudah deh lanjut... (padahal ga ada yang mau). Di sekolah gue sekarang ga ada ekskul. Ga asik? banget bro... BANGET! Ya, ada sih, tapi cuma Pramuka dan PMR (kalo ga salah). PMR tetep ada karena diwajibkan oleh bu Airin, walikota TangSel. Untungnya Pramuka tetep ada, kalo engga, udah kayak ga ada "harapan ekskul" lagi... Padahal kalo dipikir-pikir, Marching Band itu bagus. Olahraga Seni, bukan olahraga air seni ya -_- Seni, karena kita bermain musik. Olahraga, ya, lo bayangin aja, kita jalan/lari sambil bawa alat-alat yang berat itu. Tergantung juga alatnya bagus atau engga.... Dan kita ga sembarang pukul drum atau tiup terompet/pianika. Ada tekhniknya, bro. Yang lebih menyiksa, setiap di rumah, gue seperti denger ada Drum Band/Marching Band yang latihan di daerah sekitar rumah gue.... Aneh.

Sampai di paragraf ini, gue baru men-set "Alignment" jadi justify, entah kenapa baru kepikiran sekarang. Udah ya, gue ga tau mau nulis apa lagi. Sampai jumpa!

No comments:

Post a Comment