Monday, April 29, 2013

First of All

Hai, all! Gue mau ngomongin apa ya...? Oiya, sesuai judulnya. First of all,  kenalin, gue Arya Baskara Cahyakusuma. Panggil aja Arya, atau... Ah sudahlah. I'm just a boy that's not perfect. Gue siswa berbehel kelas 8 (kelas 2) SMPN 8 Tangerang Selatan. Kalo kalian liat foto di profil gue, itu fotonya udah agak lama sih, foto semester lalu. Gue yang dulu sama yang sekarang mah... Ga jauh beda sih -_- Palingan kurusan dikit, tinggian, gigi lebih rapi, dan... pinteran AMIIIN!! Di post pertama gue ini gue cuma mau perkenalan sih. Dan itu udah gue lakuin. Jadi... Kita akhiri saja post ini.. hehe. Hmm, kenapa gue buat blog ini? Gue hanya ingin berbagi pengalaman sehari-hari. Yaa, ga semuanya pengalaman sih. Blog ini juga akan penuh dengan imajinasi dan mimpi-mimpi *eaa. Mungkin gue juga bakal bikin cerita seri di blog ini. Rencana awal sih gue mau bikin novel. Tapi karena keliatannya terlalu ribet, mungkin gue jadiin seri aja di blog. Mikir mikir masih bisa mikir jalan ceritanya kalo belom kepikiran nahloh. Oiya, jangan segan-segan berbagi pengalaman juga ya. Gue ini pendengar yang baik lho :b Terutama dalam hal percintaan (yelah) Gue udah mengatasi masalah beberapa temen gue sih, jadi ya... Gitu deh B) Well, that's all I can tell you now. Hal-hal lain yang akan gue share bakal ada di post berikutnya. Jadi, jangan lupa baca blog gue ya, dan comment juga. Mohon saran dan masukan, serta kritikan. Yang mau dibantu masalahnya juga silahkan. Tapi maaf kalo ga bisa bantu sepenuhnya. Karena kesempurnaan hanya milik tuhan semata *azzikk Eh iya, jangan tanya kenapa address-nya "ice-creamsandwich"... Itu gue lagi bingung mau kasih address yang kayak gimana -__- Well, see ya!

No comments:

Post a Comment